GarudaScore - Legenda Liverpool Phil Thompson mengatakan bahwa Raheem Sterling sudah tidak punya peluang untuk kembali lagi ke Anfield.

Sterling sempat menimba ilmu di akademi Liverpool. Ia kemudian dibesarkan oleh Brendan Rodgers dan berkembang menjadi salah satu winger terbaik di Inggris.

Sterling bahkan sempat membantu Liverpool nyaris jadi juara liga pada musim 2013-14. Namun setelah itu ia menolak memperpanjang kontraknya di Anfield.

Sterling sempat membuat kehebohan sebelum akhirnya pindah ke Manchester City pada tahun 2015 lalu. Dari situ banyak fans Liverpool yang akhirnya membencinya.

Siap Balik

Raheem Sterling kemudian membuat sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan belum lama ini. Ia mengaku masih mencintai Liverpool.

Bahkan, ia tak menutup pintu untuk kembali memperkuat Liverpool suatu saat nanti. Terlebih The Reds pernah berjasa membesarkan namanya.

"Apakah saya bakal kembali ke Liverpool? Jujur saja, saya cinta Liverpool. Saya tidak bisa menduakannya, mereka selalu di hati. Itu adalah tim yang berpengaruh besar terhadap pertumbuhan saya," akunya dalam sesi tanya jawab di akun Colossal Sports Management.

"Jangan dipelintir, mereka selalu ada di hati saya. Mereka adalah tim yang banyak membantu saya untuk tumbuh, jadi..." tutur Sterling.

Pintu Sudah Tertutup

Keinginan Raheem Sterling ini akhirnya mendapatkan respon dari legenda Liverpool, Phil Thompson. Menurut Thompson, pintu kembali Sterling ke Anfield sudah tertutup.

“Saya pikir waktunya untuk kembali sudah habis," buka Thompson pada Sky Sports.

“Saya masih merasa ia harus melakukan banyak hal ketika meninggalkan Liverpool. Saya pikir ia adalah pemain muda yang bagus yang penyelesaian akhirnya bisa lebih baik, dan ia menjadi pemain hebat," pujinya.

Luar Inggris

Phil Thompson kemudian meyakini bahwa karir Raheem Sterling kemungkinan besar tak akan berlanjut di Premier League. Ia yakin dengan kemampuannya, winger 25 tahun tersebut akan diminati oleh klub-klub besar di luar Inggris.

“Saya akan berpikir bahwa ketika Pep Guardiola meninggalkan Manchester City, Sterling akan pindah," seru Thompson.

"Dengan melihat gaya Raheem, Real Madrid, Juventus atau Barcelona - salah satu dari klub super itu - akan menggoda dirinya," cetusnya.

Raheem Sterling sendiri disebut menebar kode hengkang karena tak ingin terus bertahan di Manchester City. Seperti yang diketahui, klub tersebut mendapat sanksi larangan bermain selama dua tahun di Liga Champions.


============================
  • Livechat : www.HOQBET.com
  • Livechat alternatif : 157.230.183.2
  • LINE : HOQBET
  • WA 2 : +62-822-9878-8555
  • TELEGRAM : @HOQBET 
Cara Daftar Sbobet |  Daftar Sbobet Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya.