GilaLiga - Bintang PSG, Angel Di Maria mengaku senang dengan keputusan klubnya yang ogah menjual dirinya ke raksasa La Liga, Barcelona pada tiga tahun lalu.

Kala itu, Barcelona baru saja menjual Neymar ke PSG. Sebagai gantinya, klub Catalan itu pun melirik Di Maria yang notabene merupakan eks pemain rival abadi mereka, Real Madrid.

PSG menolak melepas Di Maria. Barcelona akhirnya merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan biaya mencapai 120 juta euro.

Pengakuan Angel Di Maria

Di Maria awalnya mengaku sempat kecewa lantaran kepindahan ke Barcelona gagal menjadi kenyataan. Namun, penyerap sayap asal Argentina itu kini justru mensyukuri kegagalan tersebut.

"Saya sangat bahagia di Paris, tapi orang-orang di klub waktu itu mengatakan beberapa hal pada saya, yang ternyata merupakan sebuah kebohongan," ungkap Di Maria kepada L'Equipe.

"Barca mencoba merekrut saya. Kedua klub mendiskusikannya, tapi PSG tak mau menjual saya dan rencana itu pun berakhir," lanjutnya.

"Kebohongan tersebut membuat saya sangat kecewa tapi, pada akhirnya, tidak hengkang merupakan hal yang bagus karena saat ini saya sangat bahagia di Paris," tukasnya.

Keinginan Angel Di Maria

Lebih lanjut, Di Maria mengindikasikan bahwa dirinya akan memperpanjang kontraknya bersama PSG yang bakal berakhir pada 2021 mendatang.

"Saya ingin mengakhiri karier saya di Eropa bersama PSG, itu adalah satu-satunya hal yang saya inginkan dan ada di pikiran saya," tutur Di Maria.

"Saya bahagia di sini, keluarga saya juga. Selebihnya, saya tak tahu untuk saat ini. Belum ada pembicaraan yang diagendakan dan untuk sekarang ini bukan niat saya. Saya ingin fokus di lapangan, selebihnya akan datang selanjutnya," tandasnya.


============================
  • Livechat : www.HOQBET.com
  • Livechat alternatif : 157.230.183.2
  • LINE : HOQBET
  • WA 2 : +62-822-9878-8555
  • TELEGRAM : @HOQBET 
Cara Daftar Sbobet |  Daftar Sbobet Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya