GarudaScore - Agen dari Gareth Bale menegaskan bahwa kliennya tidak berminat balik ke Premier League karena saat ini ia masih bahagia di Real Madrid.

Bale sudah sering disebut akan cabut dari Madrid. Utamanya setelah ia kerap cedera dan mendapatkan cemoohan dari fans dan media.

Ia sempat disebut bisa cabut ke Amerika di MLS. Bahkan pada satu titik ia sempat nyaris diberitakan akan pindah ke China namun gagal.

Pemain asal Wales ini juga sempat dikaitkan dengan tim-tim Premier League. Di antaranya mantan timnya yakni Tottenham dan Manchester United.

Enggan ke Premier League

Jonathan Barnett, agen Gareth Bale kemudian ditanya soal masa depannya. Barnett mengatakan bahwa kliennya saat ini bahagia di Real Madrid.

Bahkan ada kemungkinan ia bisa saja mengakhiri karirnya di Santiago Bernabeu. Jadi untuk saat ini Barnett pun memastikan bahwa Bale belum berminat untuk balik ke Premier League.

“Seperti yang selalu saya katakan, ia cukup senang di Madrid. Ia memiliki gaya hidup yang sangat baik, saya tidak melihat tidak ada alasan baginya untuk tidak mengakhiri karirnya di Madrid," serunya pada BBC Radio 4.

“Itu hidupnya yang ingin ia pimpin. Secara finansial ia akan menginginkan sisa hidupnya dan semua anak dan cucunya hidup berkecukupan. Ia memenangkan hampir semua hal di dunia kecuali Piala Dunia," tuturnya.

“Untuk kembali dan bermain [di Premier League] akan menjadi hal besar tetapi saya tidak berpikir ia ingin melakukan itu saat ini karena ia cukup senang bermain di Real Madrid," tegas Barnett.

Pernyataan Jonathan Barnett ini sendiri cukup bertentangan dengan pernyataan Gareth Bale sebelumnya. Bale mengaku ia sakit hati dengan ejekan yang ia terima dari para fans.

"Ketika saya tidak bermain dengan baik, ada 80 ribu orang di stadion yang mengejek saya, dan saya merasakan itu beberapa kali. Saya bisa bilang situasi itu tidak bagus dan itu tidak membantu kepercayaan diri pemain," keluh Bale.

"Ketika anda tidak bermain dengan baik, anda pasti berharap para fans akan mencoba menyemangati anda untuk bermain dengan lebih baik. Situasi itu tentu membuat seorang pemain menjadi bahagia."

"Namun apa yang terjadi pada saya malah sebaliknya, mereka malah mencemooh saya. Cemoohan itu membuat mental saya jatuh, kepercayaan diri saya hilang dan akhirnya saya bermain lebih buruk dan itu membuat mereka semakin marah kepada saya," tandasnya.


============================
  • Livechat : www.HOQBET.com
  • Livechat alternatif : 157.230.183.2
  • LINE : HOQBET
  • WA 2 : +62-822-9878-8555
  • TELEGRAM : @HOQBET 
Cara Daftar Sbobet |  Daftar Sbobet Terpercaya | Daftar Agen Terpercaya